Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPersonal Branding Walikota Palu Melalui Akun TikTok @hadiantorasyid
Nama: AGUNGGUSNALDISAPUTRA
Tahun: 2024
Abstrak
ABSTRAK Agung Gusnaldi Saputra, B501 20 214 “Personal Branding Walikota Palu Melalui Akun TikTok @hadiantorasyid” Program Studi Ilmu Komunikasi Pada Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tadulako, dibawah bimbingan Andi Febri Herawati dan Giska Mala Rahmarini. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui personal branding Walikota Palu melalui akun TikTok @hadiantorasyid. Tipe penelitian deskriptif kualitatif dengan studi kasus dasar penelitiannya. Melalui teknik purposive sampling maka terpilih empat informan, yakni Walikota Palu, Staff Khusus Walikota Palu, Ketua Media Center , Videografer Walikota Palu, dengan teknik pengumpulan data melalui observasi, wawancara dan dokumentasi. Hasil penelitian ini menunjukan Nilai dan Visi, kehadiran pemimpin yang dekat dengan khalayaknya dan visi membangun Kota Palu. Nilai Moral, menjaga moral untuk tidak merugikan pihak lain. Konsisten, konsisten mengunggah Konten. Spesialisasi, kemampuan berolahraga dan public speaking yang baik oleh Walikota. Hobi dan Keterampilan, Kemampuan berolahraga dan public speaking yang baik oleh Walikota. Kewenangan, Otoritas tertinggi untuk mengatur dan menegakan setiap aturan. Relevan, memperlihatkan informasi dan pencapaian Walikota secara jelas. Visibilitas, Karakter Walikota yang konsisten. Kegigihan, upaya tim membangun Personal branding melalui media sosial TikTok. Perbuatan Kebaikan, sifat dan karakter Walikota yang asli. Peningkatan Kualitas Konten, meningkatkan kualitas informasi dengan audio yang jelas dan gambar yang jernih. Tim pengelola perlu konsisten dalam mengunggah konten di semua platform media sosial yang digunakan, dengan memastikan bahwa nilai yang dibangun tetap konsisten Kata Kunci : Personal branding, Walikota Palu, TikTok @hadiantorasyid

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up