Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPROMOSI TORAU RESORT DALAM MENINGKATKAN MINAT PENGUNJUNG
Nama: YULINDA ASRIANI
Tahun: 2023
Abstrak
Yulinda Asriani Stambuk B50120073 Program Studi Ilmu Komunikasi Skripsi “Promosi Torau Resort Dalam Meningkatkan Minat Pengunjung”. Di bawah Bimbingan Sumarni Zainuddin Sebagai Pembimbing I dan Giska Mala Rahmarini Sebagai Pembimbing II. Tujuan penelitian untuk mengetahui promosi yang dilakukan Torau Resort dalam Meningkatkan Minat Pengunjung, penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif deskriptif dengan dasar penelitian studi kasus, melalui teori promosi Kotler dan Armstrong. Hasil penelitian menunjukan bahwa promosi dari mulut ke mulut (WOM) merupakan kegiatan promosi yang paling aktif dilakukan, karena pengunjung yang datang selalu membagikan video maupun foto-foto mereka saat berada di objek wisata Torau Resort. Hubungan masyarakat dan publisitas dilakukan dengan cara menjalin kerja sama dengan lembaga-lembaga sekitar serta masyarakat, melalui sosial media dan papan petunjuk. Promosi penjualan yang dilakukan melalui pemberian diskon kepada pengunjung. Promosi pemasaran langsung ditandai dengan penggunaan google rating dan Tiktok review. Pemasaran Interaktif ditandai dengan komunikasi yang baik melalui sosial media. Promosi acara dan pengalaman pihak Torau Resort dilakukan dengan menjadi sponsor di beberapa kegiatan. Penjualan personal dan iklan saat ini belum dilakukan. Kata Kunci : Promosi, Pariwisata , Peningkatan Minat Pengunjung

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up