Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulHubungan Antara Citra Perusahaan Terhadap Tingkat Kepercayaan Pelanggan
Nama: MOHAMAD SYAKUR
Tahun: 2021
Abstrak
ABSTRAK Mohamad Syakur. B 501 14 009. “Hubungan Antara Citra Perusahaan Terhadap Tingkat Kepercayaan Pelanggan” Dibimbing oleh Sumarni Zainuddin sebagai Pembimbing I dan Fitriani Puspa Ningsih sebagai Pembimbing II. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui dan menjelaskan hubungan antara citra perusahaan terhadap tingkat kepercayaan pelanggan sebagai pengguna jasa pada J&T Express Cabang Palu. Metode penelitian yang digunakan adalah eksplanatif dengan menggunakan pendekatan kuantitatif dan sampel penelitian berjumlah 57 responden dengan penarikan sampel menggunakan rumus slovin dengan teknik penentuan sampel menggunakan accidental sampling. Alat ukur penelitian menggunakan kuesioner dengan pengukuran skala menggunakan skala likert. Analisis data pada penelitian ini menggunakan uji korelasi yang diolah menggunakan program computer SPSS versi 25. Hasil penelitian menunjukkan adanya hubungan antara variabel Citra Perusahaan (X) dengan variabel tingkat kepercayaan pelanggan (Y) dengan Rhitung 0,672 > nilai kritis Rtabel 0,218 pada taraf signifikansi 10%. Dengan demikian H0 ditolak dan Ha diterima sehingga terdapat hubungan antara Citra Perusahaan (X) terhadap tingkat kepercayaan pelanggan (Y) pada J&T Express Cabang Palu, yang berada pada tingkat yang Kuat yakni berada pada interval koefisien 0,600 - 0,799. Kata Kunci: Citra Perusahaan, Tingkat Kepercayaan.

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up