Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulKomunikasi Pemasaran PT. Niaga Nusa Abadi Dalam Melaksanakan Event Authenticity
Nama: DEDY RISKYANTO
Tahun: 2020
Abstrak
Dedy Riskyanto. Strategi Komunikasi Pemasaran PT. Niaga Nusa Abadi melalui Event Authenticity. Dibimbing oleh Sumarni Zainuddin dan Muhammad Isa Yusaputra). Skripsi ini bertujuan untuk mengetahui lebih lanjut Bagaimana strategi komunikasi pemasaran PT. Niaga Nusa Abadi dalam melaksanakan special event? Penelitian ini dilaksanakan di Kota Palu selama dua bulan yaitu bulan september 2019 - november 2019 dengan menentukan informan secara purposive sampling sebanyak lima orang berdasarkan kriteria-kriteria tertentu. Tipe penelitian ini bersifat deskriptif menggunakan metode kualitatif. Data primer dikumpulkan dengan melakukan wawancara dan observasi non partisipan, serta data sekundernya dikumpulkan melalui referensi buku, jurnal, dan internet terkait dengan penelitian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi komunikasi pemasaran yang digunakan PT. Niaga Nusa Abadi, yaitu menggunakan konsep strategi komunikasi pemasaran terintegrasi. Strategi komunikasi pemasaran terintegrasi disini di tandai dengan terlihatnya bauran komunikasi pemasaran yang ia gunakan. Adapun delapan bauran komunikasi pemasaran yaitu periklanan, promosi penjualan, internet marketing, publisitas, pemasaran langsung, penjualan pribadi, word of mouth marketing, dan event. Sedangkan PT. Niaga Nusa Abadi telah melakukan kedelapan bauran pemasaran ini. Kata Kunci: Strategi, Komunikasi, Pemasaran dan event.

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up