Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPELAYANAN KARTU TANDA PENDUDUK ELEKTRONIK(E-KTP)DI DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KABUPATEN SIGI
Nama: MUH RIZKI ANDIANSYAH
Tahun: 2024
Abstrak
Muh.Rizki Andiansyah,Stambuk 40120217,judul skripsi :Pelayanan Publik Kartu Tanda Penduduk Elektronik (e-KTP) Pada Dinas Kependudukan dan catatan Sipil Di Kabupaten Sigi Penelitian Ini Bertujuan Untuk Mengetahui Bagaimana Pelayanan Publik Kartu Tanda Penduduk Elektronik (e-KTp) Pada Dinas Kependudukan Dan Catatan Sipil Di Kabupaten Sigi,dengan Menggunakan Teori Zeithhamal,Parasuraman& Berry (Dalam Hardiansyah 2013) yang Meliputi 5 Indikator Yaitu Tangibles,Reliability,Responsivess,Asurance,dan Empathy. Penelitian Ini Menggunakan Metode deskriptif menggunakan Pendekatan Kualitatif.Data Penelitian yang Telah terkumpul di dapat melalui hasil wawancara,observasi,dokumentasi.lebih lanjut lokasi yang di teliti dalam kajian ini adalah Dinas Kependudukan Dan Catatan Sipil Kabupaten Sigi dengan metode Analisis Data Melalui Tahap Penyajian Data,dan Penarikan Kesimpulan. Berdasarkan proses pengumpulan data sebagai rujukan terhadap hasil penelitian melalui Teknik wawancara dengan beberapa informan yang telah di temukan maka hasil penelitian tersebut di uraikan kemudian di sesuaikan dengan beberapa indikator dari teori yang di gunakan.Kualitas Pelayanan Yang di miliki dinas kependudukan dan catatan sipil kabupaten sigi memiliki kategori Baik 3 dimensi yaitu Reability,Responsiveness dan Assurance.sedangkan dua dimensi kualitas pelayanan yang kurang baik di dinas kependudukan dan catatan sipil di kabupaten sigi adalah Tangibles,dan Empathy. Kata Kunci:Kualitas Pelayanan Tangibles,Reability,Responsiveness,Assurance,Empathy

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up