Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulKINERJA BIROKRASI DALAM PELAYANAN KARTU TANDA PENDUDUK ELEKTRONIK E-KTP PADA DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KOTA PALU
Nama: ELVI SULIANI
Tahun: 2023
Abstrak
ABSTRAK Elvi Suliani B401 17 202 dengan skripsi yang berjudul “Kinerja Birokrasi Dalam Pelayalanan e-KTP di Dinas Kependudukan Dan pencatatan sipil Kota Palu” yang didampingi oleh Ibu Sitti Chaeriah Ahsan,( Pembimbing 1) dan Bapak Mahfuzat (Pembimbing II). Penelitian ini dilaksanakan di Kependudukan dan Pencatatan sipil Kota Palu, dengan tujuan untuk mengetahui Kinerja Birokrasi Dalam Pelayanan e-KTP di Kota Palu. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori yang mengenai kinerja terhadap pelayanan dikemukakan oleh“Agus Dwiyanto” meliputi lima indikator yaitu: Produktifitas, Kualitas Layanan, Responbilitas, Responsivitas, dan Akuntabilitas. Dasar penelitian ini adalah menggunakan pendekatan kualitatif dengan tipe penelitian pendekatan deskriptif. Dalam penentuan informan pada penelitian tersebut, peneliti menggunakan teknik purpossive. Selain itu ,Dalam teknik pengumpulan data pada penelitian ini melalui observasi,wawancara,dan dokumentasi. Dengan metode analisis data melalui tahap reduksi data, penyajian data,dan penarikan kesimpulan. Berdasarkan proses pengumpulan data sebagai rujukan terhadap hasil penelitian melalui teknik wawancara dengan beberapa informan yang telah ditemukan, maka hasil penelitian tersebut diuraikan kemudian disesuaikan dengan beberapa indikator dari teori yang digunakan. Kinerja pelayanan yang dimiliki Capil Kota Palu memiliki kategori baik terhadap empat dimensi kinerja pelayanan yaitu Produktifitas, Responsbilitas,Responsivitas,dan akuntabilitas. Sedangkan satu dimensi kinerja pelayanan yang tidak baik di Capil Kota Palu adalah Kualitas layanan. Kata kunci : Produktifitas, Kualitas Layanan,Responsifitas,Responbilitas, dan Akuntabilitas

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up