Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulKINERJA PEMERINTAH DESA PADA KANTOR DESA SIDONDO II KECAMATAN SIGI
Nama: ANDI FAHMI
Tahun: 2020
Abstrak
ANDI FAHMI STAMBUK B40116271 Judul Hasil “KINERJA PEMERINTAH DESA PADA KANTOR DESA SIDONDO II KECAMATAN SIGI’’ di bimbing oleh Darwis Tujuan Penelitian ini Mengetahui Bagaimana Kinerja Aparat Pemerintah dalam meningkatkan kualitas Pelayanan Administrasi Kependudukan Pada Kantor Desa Sidondo II Kecamatan Sigi . metode Penelitian yang digunakan adalah deskriptif kualitatif dengan menggunakan Teori Agus Dwiyanto, Hasil Penelitian menunjukan di tandai oleh beberapa hal, yaitu : Pertama, Pemerintah Desa Sidondo II cukupan di dalam memberikan pelayanan, yakni setiap anggota masyarakat diperlakukan sama dalam hal pelayanan. Tidak diskriminatif pada anggota masyarakat yang satu dengan anggota masyarakat yang lainnya. Kedua biaya layanan dinggap dan dirasakan cukup murah oleh masyarakat, sebab mayarakat Desa tidak mematok biaya layanan yang harus di bayarkan oleh masyarakat, melainkan diserahkan kepada masyarakat untuk membayar sesuai dengan kemampuannya. Ketiga Masyarakat bahwa memberikan pelayanan, aparat pemerintah Desa Sidondo II cukup sopan dan bersahabat atau menghargai perasaan masyarakat. Faktor Penghambat Kinerja Pemerintah Desa Sidondo II adalah Insentif yang diterima aparat Pemerintah kelurahan dianggap terlalu kecil Kata Kunci : Produktivitas, Responsivitas, KualitasPelayanan, Responsibilitas, Akuntabilitas.

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up