Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulKUALITAS PELAYANAN KESEHATAN DI PUSKESMAS KAWATUNA KECAMATAN MANTIKULORE KOTA PALU
Nama: NUR FADILA
Tahun: 2020
Abstrak
ABSTRAK Nur fadila, stambuk B401 16 214, Program Studi Ilmu Pemerintahan Judul skripsi “Kualitas Pelayanan Kesehatan di Puskesmas Kawatuna Kecamatan Mantikulore Kota Palu” Dosen pembimbing Hasbullah Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Kualitas Pelayanan Kesehatan di Puskesmas Kawatuna Kecamatan Mantikulore Kota Palu. Dalam penelitian ini Penulis menggunakan Teory idup suhady dengan aspek tepat, cepat, murah dan ramah. Tipe penelitian ini adalah penelitian kualitatif, tekhnik pengumpulan data dilakukan dengan melalui observasi, dokumentasi, dan wawancara mendalam . Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan di Puskesmas Kawatuna Kecamatan Mantikulore Kota Palu bahwa keempat aspek yang digunakan sebagai acuan dalam melakukan penelitian bahwa pelayanan kesehatan Dipuskesmas sudah cukup baik.. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan Tepat, Cepat, Murah, dan Ramah.

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up