JudulPelayanan Koleksi Karya Cetak Dan Digital Di Unit Penunjang Akademik Perpustakaan Universitas Tadulako |
Nama: AHMAD ZUHRI |
Tahun: 2024 |
Abstrak Tujuan penelitian yaitu untuk mengetahui pelaksanaan pelayanan koleksi karya cetak dan digital Bagi Pemustaka Di UPA. Perpustakaan Universitas Tadulako. Disamping itu untuk mengetahui faktor yang menyebabkan tidak maksimalnya pelayanan koleksi koleksi karya cetak dan digital Di UPA. Perpustakaan Universitas Tadulako. Penelitian ini dilakukan berdasarkan teori Parasuraman tentang dimensi kualitas pelayanan yakni tangibles, reliability, responsiveness, assurance, emphaty. Hasil Penelitian pelayanan koleksi karya cetak dan digital di UPA Perpustakaan menunjukkan bahwa dimensi Reliability, Responsiveness, Assurance dan empaty sudah berjalan dengan baik, namun dimensi Tangible masih belum berjalan secara maksimal, hal ini dikarenakan jumlah pustakawan yang belum sesuai standar nasional perpustakaan perguruan tinggi dan kurangnya kegiatan promosi perpustakaan. Kesimpulan penelitian ini adalah pelayanan koleksi karya cetak dan digital di UPA Perpustakaan belum berjalannya secara maksimal |