Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulEFEKTIVITAS KERJA APARATUR SIPIL NEGARA (ASN) TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PUBLIK PADA KANTOR KELURAHAN WATUSAMPU KECAMATAN ULUJADI KOTA PALU
Nama: RANDI PRAJA MUKTI
Tahun: 2021
Abstrak
ABSTRAK Randi Praja Mukti No Stambuk B102 17 075, “ EFEKTIVITAS KERJA APARATUR SIPIL NEGARA (ASN) TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PUBLIK PADA KANTOR KELURAHAN WATUSAMPU KECAMATAN ULUJADI KOTA PALU” (dibawah bimbingan Syahruddin Hattab, dan Abdul Rivai ) Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Bagaimana tingkat Efektivitas Kerja Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam Meningkatkan Pelayanan Publik Pada Kantor Kelurahan Watusampu kecamatan Ulujadi Kota Palu. Jenis penelitian yang di gunakan adalah deskriptif kualitatif. Penentuan informan dilakukan dengan cara purposive random sampling Jenis data yang digunakan yaitu data primer dan data sekunder .Teknik pengumpulan data, dilakukan melalui observasi, hasil selebaran kuesioner, wawancara, dokumentasi. Analisis data yang digunakan yaitu dengan menggunakan rating scale dengan menggunakan skala likert dan model analisis interaktif Miles dan Huberman,yaitu pengumpulan data, reduksi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan. Teori yang digunakan yaitu teori dari Richard dan steers yang terdiri dari kemampuan menyesuaikan dir,i prestasi kerja dan kepuasan kerja. Serta menggunakan kepmenpan nomor 25 tahun 2004 . Hasil penelitian ini diperoleh bahwa Pengaruh Efektivitas Kerja Pegawai terhadap kualitas Pelayanan Publik Pada Kantor Kelurahan Watusampu kecamatan Ulujadi Kota Palu, yang terdiri dari: (1)Dimensi kemampuan menyesuaikan diri dengan indikator prosedur pelayanan termaksud dalam kategori baik, indikator kemampuan petugas pelayanan termaksud dalam kategori mampu, indikator Kenyamanan lingkungan termaksud dalam kategori nyaman sedangkan. (2).dimensi Prestasi kerja dengan indikator persyaratan pelayanan termaksud dalam kategori baik, indikator kedisiplinan petugas pelayanan termaksud dalam kategori cukup baik, indikator kecepatan pelayanan termaksud dalam kategori cepat . (3 )Dimensi Kepuasan kerja indikator kesopanan dan keramahan petugas termaksud dalam kategori ramah, indikator kewajaran biaya termaksud dalam kategori wajar. Sedangkan Deskripsi Pengaruh Efektivitas Kerja Pegawai terhadap kualitas Pelayanan Publik Pada Kantor Kelurahan Watusampu kecamatan Ulujadi Kota Palu yang terdiri dari: (1)Dimensi kemampuan menyesuaikan diri dengan indikator prosedur pelayanan termaksud dalam kategori baik, indikator kemampuan petugas pelayanan termaksud dalam kategori mampu, indikator Kenyamanan lingkungan termaksud dalam kategori kurang nyaman sedangkan. (2).dimensi Prestasi kerja dengan indikator persyaratan pelayanan termaksud dalam kategori baik, indikator kedisiplinan petugas pelayanan termaksud dalam kategori cukup baik, indikator kecepatan pelayanan termaksud dalam kategori cepat . (3 )Dimensi Kepuasan kerja indikator kesopanan dan keramahan petugas termaksud dalam kategori ramah, indikator kewajaran biaya termaksud dalam kategori wajar. Kata Kunci: Kemampuan menyesuaikan diri, prestasi kerja dan kepuasan kerja

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up