Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPengaruh E-Service Quality Terhadap Kepuasan Masyarakat Pada Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kota Palu
Nama: MUSFIRA DOLI
Tahun: 2023
Abstrak
ABSTRAK Musfira Doli B101 19 116, Pengaruh E-Service Quality Terhadap Kepuasan Masyarakat Pad Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kota Palu. Pembimbing 1 Rizali Djalaengkara dan Dosen Pembimbing I Erdiansyah. Penelitian ini mempunyai tujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh e- service quality terhadap kepuasan masyarakat pada Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kota Palu secara simultan dan seberapa besar pengaruh e-service qualiy terhadap kepusan terhadap kepuasan masyarakat pada Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kota Palu. Penelitian ini menggunakan tipe penelitian deskripsi kuantitatif. Dasar penelitian dengan menggunakan metode obeservasi, wawancara dan angket atau kuesioner dan jenis data pada penelitian ini yaitu data primer dan data sekunder. Adapun Penentuan sampel menggunakan rumus Lemeshow diperoleh sebanyak 100 orang. Untuk keperluan analisis data penelitian ini menggunakan IBM SPSS Statistik 16 Hail dari penelitian in menunjukan e-service quality berpengaruh terhadap kepuasan masyarakat pada Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kota Palu. adapun Variabel -service quality (access, communication, competence, courtesy, credibility, reliability, responsiveness, security, tangibles dan understanding) berpengaruh secara simultan terhadap signifikansi kepuasan masyarakat pada Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kota Palu. Nilai Fhinng sebesar 256.763 dengan nilai signifikansi <0,000 dengan koefisien determinasi 72,4%. Kata kunci : E-Service Ouality dan Kepuasan Masyarakat

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up