Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulKUALITAS PELAYANAN PEMBELAJARAN BERBASIS DARING PADA MASA PANDEMI COVID-19 DI FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS TADULAKO
Nama: TASYA QUMAIRA
Tahun: 2022
Abstrak
Tasya Qumaira, Stambuk B 101 18 057, Program Studi Ilmu Administrasi Publik. Fakultas Ilmu Sosial dan IImu Politik. Universitas Tadulako dengan Judul Skripsi "Kualitas Pelayanan Pembelajaran Berbasis Daring Pada Masa Pandemi Covid-19 Di Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Tadulako". Dibimbing oleh Ibu Ani Susanti, dan Bapak M. Kafrawi Al-Kafiah. ?Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui kualitas pelayanan pembelajaran daring di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik. Tujuanan dari penelitian ini untuk melihat kualitas pelayanan pembelajran daring yang dapat memberikan pelayanan berkualitas di tengah situasi pandemi COVID-19. Penelitian ini menggunakan deskriptif kualitatif dengan tipe penelitian deskriptif. Teknik pengumpulan data yang dilakukan melalui penelitian lapangan (Observasi, Wawancara, Dokumentasi) sedangkan informan yang digunakan 9 orang. Penelitian ini menggunakan teori oleh Lenvine dengan menggunakan 3 aspek, yaitu Responsivitas, Responsibilitas, Akuntabilitas. ?Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas Pelayanan Pembelajaran Daring pada FISIP UNTAD belum berkualitas karena dilihat dari aspek responsivitas belum maksimal dikarenakan sikap dosen dan kurangnya penggunaan zoom prabayar saat mengajar, pada aspek responsibilitas yang juga belum maksimal dikarenakan belum meratanya penerapan prinsip-prinsip administrasi yang ditetapkan, pada aspek akuntabilitas dilakukan cukup maksial karena pihak dosen telah memberikan pelayanan yang adil bagi seluruh mahasiswa dan bertanggung jawab degan memperbaiki atau mencari solusi terhadap masukan dan kritik dari mahasiswa terkait proses pembelajaran daring ? Kata Kunci : Responsivitas, Responsibilitas, Akuntabilitas, Covid-19

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up