Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulKualitas Pelayanan Pada Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Palu
Nama: MUH. RIZQAN LANANGKI
Tahun: 2023
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas pelayanan pada Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Palu. Dasar penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah Kualitatif dan tipe penelitian yaitu deskriptif. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori kualitas pelayanan oleh Levine et. Al (1990) dalam Hardiyansyah (2018) yang terdiri dari tiga indikator yaitu Responsiveness, Responsibility dan Accountability. Teknik pengumpulan data dilakukan melalui observasi, wawancara dan dokumentasi. Informan dalam penelitian ini sebanyak 6 orang yang ditentukan dengan teknik purposive. Analisis data yang digunakanyaitu reduksi data, penyajian data dan penarikan kesimpulan (verifikasi). Dari hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas pelayanan pada Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Palu cukup baik dalam memberikan pelayanan, namun masih terdapat beberapa keluhan dari masyarakat terkait pelayanan yang diberikan oleh Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Palu khususnya pada pelayanan kunjungan.

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up