Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulANALISIS PENERAPAN PEMBELAJARAN DARING PJOK DI KELAS XI IPS SMA NEGERI 1 PARIGI
Nama: ISAFRIL
Tahun: 2021
Abstrak
ABSTRAK Isafril, 2021. “Analisis Penerapan Pembelajaran Daring PJOK di Kelas XI IPS SMA Negeri 1 Parigi”. Program Studi Pendidikan Jasmani Kesehatan dan rekreasi, Universitas Tadulako. Pembimbing Ikhwan Abduh. Berdasarkan permasalahan dalam penelitian ini untuk mengetahui penerapan pembelajaran daring PJOK di kelas XI IPS SMA Negeri 1 Parigi. Penelitian ini berupaya untuk mengetahui sejauh mana penerapan pembelajaran daring PJOK di Kelas XI IPS SMA Negeri 1 Parigi. Sehingga Sehingga tujuan yang ingin dicapai sebagai acuan sekolah untuk mengevaluasi kembali kendala dalam proses kegiatan belajar mengajar secara daring dalam mata pelajaran PJOK. Metode penelitian yang digunakan adalah metode survei pada siswa kelas XI IPS SMA Negeri 1 Parigi. Jenis penelian ini adalah deskriptif. Intrumen yang digunakan dalam penelitian ini adalah dalam bentuk angket yang berisi pernyataan siswa, dan siswa memberikan tanda ceklis(? ). Frekuensi kategori sangat baik 4 atau 10%, frekuensi Kategori baik 11 atau 26%, frekuensi Kategori cukup 15 atau 36%, frekuensi kategori kurang 10 atau 24%, dan frekuensi kategori sangat kurang 2 atau 5%, maka analisis penerapan pembelajaran daring PJOK di kelas XI IPS SMA Negeri 1 Parigi berdasarkan data tabel secara keseluruhan pada kategori cukup. Dan dapat dilihat pada 16.73 sampai dengan 10.37, jadi dapat ditarik kesimpulan analisis penerapan pembelajaran daring PJOK di kelas XI IPS SMA Negeri 1 Parigi secara keseluruhan adalah cukup. Kata Kunci: Penerapan, Pembelajaran Daring, PJOK

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up