Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulMINAT REMAJA DALAM BERMAIN E-SPORT
Nama: Rendy Rionaldy Iskandar Alam
Tahun: 2021
Abstrak
ABSTRAK Rendy Rionaldy Iskandar Alam, 2021. “Minat Remaja Dalam Bermain E-Sport ”.Program Studi Pendidikan Jasmani Kesehatan Dan Rekreasi, Universitas Tadulako. Pembimbing Andi Sultan Brilin Susandi Eka Wahyudi. Berdasarkan permasalahan dalam penelitian ini terfokus Bagaimana minat remaja dalam bermain E-Sport. Penelitian ini berupaya untuk mengetahui sejauh mana minat remaja dalam bermain E-Sport. Sehingga penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui sampai dimana Minat remaja dalam bermain S-Sport. Penelitian ini adalah penelitian survei pada Remaja. Jenis penelian ini adalah deskriptif. intrumen yang digunakan dalam penelitian ini adalah dalam bentuk anket yang berisikan pernyataan remaja, dan Remaja memberikan tanda ceklis(?) Frekuensi kategori sangat minat 6 atau 12%, kategori minat 12 atau 24%, sedangkan nilai tertinggi dengan frekuensi 21 atau 42?ngan kategori cukup minat, frekuensi dengan kategori kurang minat 9 atau 18%, dan frekuensi dengan kategori sangat kurang minat 2 atau 4%, maka dapat ditarik kesimpulan minat remaja dalam bermain E-Sport secara keseluruhan adalah cukup. Dan dapat dilihat pada interval 52,49 sampai dengan 46.87. Setelah diketahui hasil dari data penelitian jadi dapat ditarik kesimpulan minat remaja dalam bermain E-Sport secara keseluruhan adalah cukup. Kata Kunci: Minat, Remaja, E-Sport

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up