Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPersepsi Mahasiswa Terhadap Pelayanan Tugas Akhir Skripsi Di Program Studi PPKn
Nama: SELPIANA
Tahun: 2023
Abstrak
Tujuan penelitian ini bertujuan untuk (1) mendeskripsikan bagaimana persepsi mahasiswa terhadap pelayanan penyelesaian tugas akhir skripsi di Prodi PPKn, (2) mendeskripsikan bagaimana pelayanan tugas akhir skripsi di lihat dari bukti fisik (tangibles), kehandalan (reliability), ketanggapan (responsiveness), kepastian jaminan (assurance) dan empati (empathy). Metode penelitian yaitu kualitatif deskriptif. Adapun subyek penelitian ini berjumlah 7 orang informan, terdiri dari 4 Mahasiswa, 1 Dosen dan 2 Operator. Teknik pengumpulan data melalui observasi, wawancara dan dokumentasi. Data di analisis dengan menggunakan tiga tahap yaitu reduksi data, penyajian dan verifikasi. Peneliti dapat menarik kesimpulan bahwa pelayanan akademik dalam rangka tugas akhir skripsi mahasiswa suda berjalan dengan baik, dilihat dari 5 dimensi yang dijadikan tolak ukur ada 1 dimensi yang belum memadai dan ada 4 dimensi yang sudah berjalan dengan baik yaitu dimensi reliability, responsiveness, assurance dan empathy sehingga secara keseluruhan pelayanan akademik tugas akhir skripsi mahasiswa dapat dikatakan dengan baik.

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up