Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPersepsi Guru Biologi Tentang Kurikulum Sekolah Penggerak (KSP) Di SMA NEGERI 4 PALU
Nama: IRDA
Tahun: 2022
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan persepsi guru biologi tentang Kurikulum Sekolah Penggerak (KSP) di SMA Negeri 4 Palu. Jenis penelitian ini adalah penelitian deskriptif kualitatif. Subjek dalam penelitian ini adalah guru biologi SMA Negeri 4 Palu sebanyak 5 orang dan wakil kepala sekolah bidang kurikulum. Teknik pengumpulan data menggunakan angket dan wawancara. Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi guru biologi pada indikator penyerapan terhadap rangsangan atau objek dari luar individu memiliki skor aktual (X) > 43,99, indikator pengertian atau pemahaman memiliki skor aktual (X) > 31,99, dan indikator penilaian dan evaluasi memiliki skor aktual (X) > 43,99. Berdasarkan hasil penelitian tersebut dapat dinyatakan bahwa persepsi guru biologi tentang KSP di SMA Negeri 4 Palu berada pada kategori sangat positif.

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up