Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulStrategi Guru Bahasa Inggris Dalam Pengajaran Kosakata Di SMA Negeri 1Parigi
Nama: NUR'JANNAH
Tahun: 2024
Abstrak
Nur’jannah, 2024. “Strategi Guru Bahasa Inggris Dalam Pengajaran Kosakata di SMA Negeri 1 Parigi”. Skripsi. Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris. Jurusan Pendidikan Bahasa dan Seni. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan. Universitas Tadulako. Dosen pembimbing (1) Darmawan (2) Hastini. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi guru dalam mengajar kosakata Bahasa inggris dan untuk mengetahui dampak dari strategi yang digunakan oleh guru dalam mengajar kosakata Bahasa inggris. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif. Subjek dari penelitian ini adalah empat orang guru Bahasa inggris di SMA Negeri 1 Parigi. Teknik pengumpulan datanya adalah wawancara. Peneliti menggunakan teknik analisis data dari Miles dan Huberman. Langkah-langkah menganalisis data adalah dengan pengumpulan data, reduksi data, penyajian data dan penarikan kesimpulan. Hasil penelitian menunjukkan ada empat strategi yang digunakan guru dalam mengajar kosakata siswa di SMA Negeri 1 Parigi. Mereka menggunakan kamus, menggunakan video, membaca teks dan menggunakan gambar. Kata Kunci: Strategi Guru, Kosakata Pengajaran.

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up